Hamim Jenguk Korban Selamat KLM Garuda Jaya

Oleh Administrator Dibaca 7 Kali 10 Sep 2019, 11:10:27Umum

Hamim Jenguk Korban Selamat KLM Garuda Jaya

Keterangan Gambar :


BONEBOL – Bupati Bone Bolango Hamim Pou, disela kunjungan kerjanya di Kecamatan Bone, Rabu (4/9/2019) berkesempatan menjenguk korban selamat Kapal Layar Motor (KLM) Garuda Jaya yang berlayar dari Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah dan mengalami kecelakaan bocor di perairan Taliabu, Halmahera Utara. 
Dimana dalam insiden kecelakaan itu, ada empat warga Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango yang menjadi korban. Dari empat warga tersebut baru satu orang yang ditemukan dalam keadaan selamat, yakni Jemi Botutihe. 
Sedangkan tiga korban lainnya hingga saat ini belum ditemukan, yakni Irfan Piohu, Iksan Botutihe dan Aldin Botutihe. Dari keterangan korban selamat, Jemi Botutihe, tujuan mereka adalah ke Belang untuk melakukan Panen Cingkeh. 
Namun ditengah perjalanan kapal yang mereka naiki mengalami kebocoran di perairan Taliabu.”Saya sebelum ditemukan oleh kapal penolong, terombang-ambing dilautan selama dua hari tiga malam dengan mengandalkan tiga buah gelon dari KLM Garuda Jaya,”tutur Jemi Botutihe mengisahkan tragedi kecelakaan tersebut.
Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou langsung memerintahkan kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Bone untuk merawat korban selamat Jemi Botutihe tersebut sampai sembuh (@Humas)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment