Kehadiran Kodim Perkuat Keamanan di Bone Bolango

Oleh Administrator Dibaca 6 Kali 10 Sep 2019, 11:18:25Umum

Kehadiran Kodim Perkuat Keamanan di Bone Bolango

Keterangan Gambar :


BONEBOL – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Ritiauw mengatakan kehadiran Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Bone Bolango diharapkan bisa memperkuat segi keamanan di daerah ini.
Harapan itu diutarakan Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Ritiauw didampingi Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat diwawancarai awak media usai penandatanganan perjanjian hibah tanah antara Pemkab Bone Bolango dengan Korem 133/Nani Wartabone untuk pembangunan Kodim Kabupaten Bone Bolango, di Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (9/9/2019).
Selain itu, dengan akan didirikannya Kodim di Kabupaten Bone Bolango dapat memberikan dampak positif dalam tingkat perekonomian masyarakat.”Harapannya setelah dibangunnya Kodim tahun depan di Kabupaten Bone Bolango sebagai salah satu instansi militer bisa meningkatkan kesejahteraan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,”ungkap Danrem Kolonel Czi Arnold Ritiauw.
Olehnya itu, atas nama prajurit dan pimpinan Korem 133/Nani Wartabone dan Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang telah menghibahkan tanah seluas 5 hektar untuk Kodim dan 5 hektar untuk Koramil.
“Semoga dengan kerja sama antara pemerintah daerah ini dapat memberikan berkah bagi kita semua terlebih dalam kemajuan daerah,”tutup Danrem Kolonel Czi Arnold Ritiauw.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment